Gadis Ini Mabuk atau Diperkosa?

Diposting oleh Admin Dp | 19.38

Kenanga (nama disamarkan) tak berhenti menangis saat polisi memintanya untuk menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya. Sambil menangis, gadis berusia 16 tahun itu mencoba mengingat kembali bagaimana ia diperkosa dalam keadaan mabuk di kamar sebuah hotel di bilangan Jalan Kol H Barlian, Rabu (6/1/2010) dini hari, oleh seorang pemuda bernama OV yang baru dikenalnya."OV memerkosa saya satu kali,” ujar Kenanga saat melapor ke Polsek Sukarami bersama orangtuanya. Kenanga masih tinggal bersama orangtuanya di Kelurahan Kemuning, Palembang.


Dia tak bersedia diwawancarai. Kejadian perkosaan itu bermula saat Kenanga bersama temannya, P, W, S, dan F bertemu dengan OV di Kawasan Kampus Palembang, Jalan POM IX. OV baru dikenal Kenanga lima hari sebelumnya. Mereka lalu mampir di warung tempat meminum-minuman keras. Kenanga mabuk dan saat itu tak mau diajak teman-temannya pulang. Alhasil, ada ide untuk menyewa sebuah kamar di hotel. Mereka berenam lalu beristirahat di sana.


Menurut mereka, awalnya semua menginap di hotel itu. Namun entah bagaimana ceritanya, tinggal Kenanga sendiri ditemani OV yang tersisa. Laporan Kenanga langsung disikapi petugas dengan membekuk OV. Kepada polisi, OV mengakui semua perbuatannya. Namun, saat diwawancarai wartawan, mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Palembang ini berkelit.

“Maaf saya memang bertemu dan sekamar dengan dia, tapi tidak saya perkosa,” katanya. Menurut OV, Kenanga saat itu dalam keadaan mabuk. "Lihatlah nanti hasil visum membuktikan,” katanya. Kepala Polsek Sukarami AKP Sugeng Hariadi mengatakan, OV sudah ditetapkan sebagai tersangka.[sumberNya]

Baca Juga Artikel Yang Nga Kalah HOT Berikut Ini!



0 komentar
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket